You Are Reading

0

PART 5 (FOR MY BLOG) Special Theme:"PORSEKA AKBAR 09" (Activity) part 1

Pendekar MSRS Jumat, 14 Agustus 2009

Di Ma'had ku yang tercinta ada banyak kegiatan atau acara yang di selenggarakan, tapi yang paling berkesan di Ma'had itu adalah PORSEKA AKBAR. mungkin kawan - kawanku sekalian yang bersekolah di sekolah umum mungkin hanya mengadaka PORSENI.nah, di PesantrenQ berbeda dikit...!!! pasti kawan - kawan pada bertanya PORSEKA acara seperti apa sech itu...? sampe - sampe jadi acara yang paling menarik....!!!! nah jadi ta'kasih tau'in yach...!!! PORSEKA itu singkatan dari Pekan OlahRaga, SEni dan keperamuKAan kegiatan ini berangkai antara kompetisi dari cabang Olahraga, Seni dan Keperamukaan.
dan kegiatan ini berjalan dalam masa sebelum 17 Agustus dan hadiah ada juga......!!! dan kegiatan ada rangkaian PEMBUKAAN dan PENUTUPAN....... dan setiap penyelenggara PORSEKA harus menyiapkan Maskot yang menarik dan memiliki makna yang mendalam.
Nah kita langsung saja pada kegiatan yang baru - baru ini, yang telah kami adakan para Anggota FOZ Crew
yaitu PORSEKA AKBAR 2009, tapi sebelum kami menyelenggarakan PEMBUKAAN kami sangat Sibuk dan Aktif dalam mempersiapkan apasaja yang akan ada pada PEMBUKAAN PORSEKA nanti, diantaranya ada yang sibuk mengurus Maskot, ada yang sibuk mengurus Menara Api PORSEKA, ada bagian Dekorasi Panggung dan masih banyak lagi....... tapi di semua pekerjaan itu kami semu bekerja sama........

0 Ocehan:

Posting Komentar