You Are Reading

0

PART 4 (FOR MY BLOG) Special Theme: "KAMPANYE ORDE DEMOKRASI" bag 2

Pendekar MSRS Jumat, 14 Agustus 2009
Menjelang 18 hari PilPres..... orang - orang lagi banyakmenanti nech kapan PEMILU.....! kansemua udah ada pilihan masing - masing tergntung hati Nurani , sudah banyak yang kita nantikan dari janji para Presiden Pilihan kita dalam mengucapakan VISI dan MISI nya dalam membangun Negara kita ini.... ada yang melihat Rakyaaaaat bawah yang miskin untuk di pedulikan, ada yang memperbaiki tingkat Ekonomi Negara, ada tentang PendidikanGratis,......!!!

"Janji - janji.....!!! Apa kah Bisa di Tepati???" kataitu sering terdengar oleh Masyarakat setempata yang ada di Negri Ku yang tercinta ini, mengapa demikian merekamasih berkata seperti itu.......??? padahal mereka sudah meyakinkan dengan pilihan yang dia iniginkan pula. Dan ingat jangan pernah kita berpikir dan merasa kecewa terhadapap hasil pemilihan yang telah di tetapkan, karena semua yang di tetapkan Presiden kita itu untuk Masyarakatnya menjadi baik. Nggak ada yang mau Rakyatnya tertindas dan Menjajah sesama bangsa, tapi tunggu dulu kalau kita mau bicara masalah Menindas dan Menjajah antar sesama bangsa kaya'nya masih ada juga...... contoh kecil saja yach... Q sebutin :

1. Para Preman yang berkeliaran di Indonesia ini merampas yang bukan haknya.....
2. Orang -orang Kaya dan Pamung Praja yang menggusur pemukiman atau wilayah orang - orang Miskin.
3. Tundakan penyiksaan yang terjadi dimana - mana, seperti antara majikan dan pembantunya......
4. Tindakan yang tidak adil antar sesama bangsa.
5. Perkelahian yang tejadi dimana - mana.
6. Pencabulan, Pemerkosaan, dan masih banyak lagi.
7. Dan Terakhir K.O.R.U.P.S.I....... ( Nah ini dia niiiii.....)

Nach ini dia semua yang perlu di hilangkan pada negri Indonesiaku yang tercinta ini. jadi saya mohon yang telah membaca Posting saya ini tolong kalau bisadi Publikasikan ke orang - orang petinggi kita atau anggota DPR yang ada disana..... soalnya kalau saya masih kecil sih masih pelajar aja....... jadi saya minta tolon Kesihan.... kalau bisa Ke-7 tujuh Sifat buruk diatas tolong dihilangkan, kenapa para para presiden kita tidak mau menerapkan Ke-7 pokok diatas ini yahhhh apalagi masalah K.O.R.U.P.S.I ada apa yah....?????

I Hope U...... Please..........!!!!!!! Listen Me.....

0 Ocehan:

Posting Komentar