You Are Reading

0

Best News Edition: "Beragam Berita di Tahun 2009 ini"

Pendekar MSRS Jumat, 14 Agustus 2009

Local (in Country Indonesia) :


1.Gimana dengan Pendidikan wahai Capresku???
Presiden Periode ini pada tahun 2009 - 2014 jarang kita dengar dari mulut para CAPRES kita bahkan.... mungkin tak pernah!!!, membahas masalah atau tentang PENDIDIKAN, ada apa yah...??? malah kalau kita lihat - lihat para CAPRES kita ini hanya fokus pada EKONOMI......... wah - wah pada mau memakmurin negara kita yah.... dengan sudut pandang harta atau ekonomi toh...!!! padahal kalau dipikir -pikir Pendidikan anak - anak kita untuk masa depan lebih berguna dibanding dengan ekonomi, kan juga ujung - ujungnya nanti Bila anak - anak yang telah berhasil di jenjang pendidikan sangat berguna nanti karirnya... gimana iya kan....!!!.Ay(22/06/09)

2.Indonesia "TERHINA"
Indonesia sudah tidak ada harga diri lagi sekarang..... minta ampun saya sebagai penduduk Negeri Indonesia, saya merasa malu, mengapa demikian....? di karenakan orang asing menjadikan dirinya sebagai seorang wisatawan yang melihat dan menganggap Perkampungan orang - orang miskin itu adalahtempat wisata yang sangat menarik dimata mereka. Jadi pada dasarnya "Indonesia sudah tidak ada harga diri lagi di mata orang asing dari sudut pandang "KEMISKINAN" ini sudah seperti bentuk PENGHINAAN".Ay(24/06/09)

3.Bom Terjadi Lagi.....!!! Waw.....!KOI#!(@)*#!@)(#*#!
Betul - betul yach yang namanya teroris itu ngga bisa di tau dimana keberadaan nya. Buktinnya aja barusan ini, padahal kita merasa kota Indonesia itu sudah aman dengan saat ini. Tapi hanya kabar saja yang kami tau, pada dasarnya orang berkata, ketanya kejadian ini berhubungan dengan hasil penentuan CAPRES dan CAWAPRES......????? apa memang benar...!!!!
Kalau menurut informasi yang lain lagi, ketanya berhubungan dengan kedatangan Club Mancanegara yaitu M.U (Manchester United)............ wadduh makin banyak ajaaa berita yang mengkut pautkan dengan kejadian inii.......Pusink gua.....!!! tapi klo menurut saya kejadian ini diakibatkan dari ketidak pusan atau ketidak senangan dari seorang Pelaku tersebut atas apa yang dia ketahui......!!! dasar pikun yach neech orang - orang mau bunuh diri.....!!!! emank udah Bosan Hidup/........!!!! WkwkwkwkwWK
4.

International (Manca Negara) :

1.Good Bye ( Mika'il ) Michael Jackson The "King of Pop"
Kalau kita menyebut nama "JACKO" kita merasa seperti sedang memanggil sesorang yang sangat dekat dengan diri kita dengan kata lain seperti keluarga".... Dan bilamana orang yang sangat dekat itu telah pergi kita merasa sangat - sangat sedih sekali. Oke sang idola kita "Michael Jackson"yang lahir di Negri Afro pada tanggal 20 Agustus 1958 dan dia juga ini seorang Mu'alaf ini telah pergi dan tak kembali lagi pada tanggal 25 Juni 2009 Kamis baru - baru ini..... di usia ke lima puluh tahunnya. Ia pergi akibat Gagal Jantung (menurut media yang pada awalnya) namun setelah di cek dan di periksa ternyata akibat kelebihan mengkonsumsi obat -obat keras (ketanya...!!!)padahal kalau kita masih merasakan kehangatan "Jacko"ia sebenarnya ingin mengadakan konsernya di Inggris pada Bulan Juli mendatang ini. saat itu jenazahnya masih di R.S Los Angels.Ay(25/06/09)

2.ISRAEL VS PALESTINA RETURN........!!!!! NOOOOOOO...... >_<
Tak kita ketahui siapakah yang memula semua pertikaian ini padahal didalam Al-Qur'an sudah menjelaskan bahwa perdamaian sangat Indah dibandingkan dengan Pertikaian. Apa memang kejadian ini betul - betul mempengaruhi dari apa yang sebenarnya terjadi antara ISRAEL & PALESTINA. kejadian ini bermula dengan adanya perebutan hak Area tempat/jalur (yang saya ketahui) GAZA.kenapa hanya gara - gara tempat kita sesama makhluk ciptaan ALLAH mau saling bertengkar. Padahal disayangkan sekali kalau kita sesama tetangga Negara saling bertentangan......... jadi do'a ku untuk rakyat PALESTINA dan rakyat ISRAEL semoga bisa cepat berdamai....... AMINNNNN......!!!

3.M.U (Manchester United) Will Goes to INDONESIA
"Hanya di Tri, Mau....." kalau dengar kalimat ini, langsung ngingat para Allstar M.U di iklan kartu GSM 3. denger - denger Allstar M.U mau datang ke INDONESIA. Wah para pecinta M.U sudah ngga sabar neech dengan kedatangan M.U ke INDONESIA........ ehhhhh ditunggu loh........ !!! ayo lekas datang RooneY C.S
jangan hanya bisa nampil di Tipi doank...!!! dengan bilang " INI BUDI" "BUDI BERMAIN BOLA" sambil ketawa cengengesan..... dasar loh.....!!!

4.

0 Ocehan:

Posting Komentar