You Are Reading

0

PART 3 (FOR MY BLOG) Special Theme: "KAMPANYE ORDE DEMOKRASI" bag 1

Pendekar MSRS Jumat, 14 Agustus 2009

Wah - wah ngga' terasa yach Beliau SBY - JK masa kepemimpinan negaranya mau abis. And lebih PARACHnya lagi beliau berdua saling bersaing untuk menempati PRESIDEN RI periode Baru...

diantaranya : 1.MEGA - PRABOWO

2.SBY - BUDIONO

3.JK - WIRANTO

Gimana bayangin aja betapa hebatnya para calon presiden setiap pasangnya, dan lebih hebatnya lagi Beliau bapak SBY mengambil Couplenya orang yang sangat baru dalam hal kepemimpinan negara.Saya Salut buat bapak Saya ( dari tadi bapak saya, bapak saya, melulu....... emangnya SBY bapa' lo......)

Hari Kamis tanggal 11 Juni ' 09 sudah ada yang datang berkampanye di Kota Makassar tempat gua bernaung sekarang ini.... wuih kalau mau di bayangin ato mau di prakirakan pendukung JK - WIN sangat banyak di Makassar, ga' heran toch wong Beliau juga orang asal Kota Makassar juga koq....!!!

Saat kampanye tersebut berlangsung di lapangan karebosi gua punya kisah lucu neech, mau denger, (Mau, mau, mau....^_^) nach klo mau denger simak bae' - bae' gini ceritanya.....,siang itu Nenek Q mau sekali pergi ke pasar untuk beli kacamata (ma'lum orang tua klo kemauannya harus di turuti) truznenek gua minta di temenin, betul - betul kisah yang memahitkan bagi gua...... nach sekian lama nenekku mencari kacamata akhirnya dapat juga yang murah itupun dengan tawaran paksaan (yach gitu dech bawa uang pas - pasan)setelah itu diperjalanan pulang kita tertahan ama ombak manusia pendukung JK -WIN nach disinilah kisah lucunya.Nenek gua pusink amat ama pendukungnya JK - WIN...........

to be continued......

0 Ocehan:

Posting Komentar