You Are Reading

1

UP-GRADING PSM UNHAS Tahun 2012 menjadi sistem Seleksi yang Ketat

Pendekar MSRS Sabtu, 01 Desember 2012 , ,
identitasonline.net - Bertempat di Lantai Dasar Gedung Rektorat, Paduan Suara Mahasiswa  (PSM) Unhas mengadakan seleksi penerimaan anggota baru, Minggu (23/9). Audisi yang menitikberatkan pada tes vocal ini diseleksi oleh Anshari Sanusi selaku manager PSM.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00-17.00 WITA ini diikuti oleh 172 orang peserta dari berbagai fakultas di Unhas. Muhammad Riza Hidayat selaku ketua panitia yang ditemui mengharapkan jika kegiatannya kali ini  mampu menghasilkan generasi penyanyi yan berkualitas. “Semoga generasi ini nantinya mampu memajukan PSM,” harapnya, Jumat.
 
 
Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unhas mengadakan kegiatan Up Grading Penerimaan Anggota Baru. Kegiatan yang diadakan di Wisma Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel Malino ini merupakan kegiatan program kerja dari PSM Unhas.  Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (29-30/1).
Saat diwawancara sebelum keberangkatan, ketua Panitia Muhammad Kutub menjelaskan bahwa kegiatan ini sifatnya lebih ke orientasi perkenalan PSM dan pengaplikasian dalam bentuk parade atau devile. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik angkatan 2008 ini juga menambahkan, “Semoga kegiatan ini,menjadi kelanjutan  dari perjuangan periode sebelumnya dan para anggota baru dapat menjadi generasi penerus di event-event nasional maupun internasional.”
Hal serupa dituturkan oleh Anas Iswanto Anwar selaku Pembina PSM Unhas saat diwawancarai Sabtu(29/1). ”Semoga para kader nantinya dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih karena lebih mudah untuk mendapatkan daripada mempertahankan.” Pungkasnya. (Ghn)


Sahlan "Another of Me..."

1 Ocehan:

Anonim mengatakan...

mantaf

Posting Komentar