You Are Reading

1

ADA YANG TAU KEGANJILANNYA DIMANA ???

Malam itu aku lapar banget. yah,tapi kok makanan pada habis semua ya. mana di rumah sendiri nih, orang tua pada pergi ke tempat eyang. kalo dah mepet kayak gini, paling enak tentu saja adalah, jengjeng....Mie Instan! 
yosh, langsung aja menuju dapur. kata orang, dulu dapurku ini bekas kuburan, hahah aku sih percaya2 aja, bisa aja kuburan semut, kuburan t-rex.. welehweleh, dikirain aku takut apa,, padahal itu pasti cuma trik agar orang tua aku ngelepas rumah ini dengan harga murah..
 
segera saja ambil mi rasa soto,, buka kulkas,, yah telur nya abis... oke, tiada rotan akar pun jadi, untung masih ada beberapa sosis, tapi bukan yang diiklanin sama tendangan si madun itu,, hahahha. langsung aja deh dimasak mie instannya plus sosisnya jangan lupa.
 
kalo masak mie instannya kayak gini biasanya butuh beberapa menit, so gak ada salahnya lah aku liat tv bentar. wah, di bukan 4 mata ada bintang tamu yang maknyus nih... tombo ngantuk,, hahahh,, untung aja mie instannya gak kelupaan.
 
langsung aja aku matiin kompor dan angkat tuh mie instannya, ambilmangkuk. aroma super nikmat pun merebak... hmmm langsung bawa deh ke depan tv.
di depan tv langsung saja aku makan,upss.. masih panas! kayaknya gara2 lupa berdoa nih.. yowiss, berdoa dulu, trus makan. hmmm. emang gak ada yang ngalahin makan mie instannya, mendekati tengah malam, apalagi dipadu dengan rasa telur dan sosis yang bikin gurih kayak gini.. hmmm,, lidah bergoyang
kemudian aku jadi tersadar sesuatu. mie instan itu tidak lagi nikmat, bintang tamu tadi pun tidak lagi maknyus.
Sahlan "Another of Me..."

1 Ocehan:

Anonim mengatakan...

Kenapa ada rasa telur? Padahal telurX dah habis?

Posting Komentar